Oleh: subair | Juli 24, 2009

Festival Perairan Pulau Makasar II mewujudkan harapan masa lalu.

Festival Perairan Pulau Makasar II sudah usai, rangkain acara festival itu saya ikuti dengan serius kecuali acara penutupan tidak sempat mengikuti sepenuhnya, ada sesuatu yang saya cari di festival itu, tentu yang berkaitan dengan profesi saya di bidang pendidikan. Sudah dua hari rangkaian acara itu berlalu tetapi rasa pegal kecapean masih juga terasa walaupun tidak separah kemarin. Pada puncak acara Festival (Rabu 20 Juli 2009) setelah acara pekande-kandea saya memutuskan untuk mengelilingi pulau Makasar sampai tuntas dan menelusuri semua lorong perkampungan di pulau itu. Sungguh indah, berkesan, dan menawan juga capeknya lumayan, namun harapan sejak 40 tahun yang lalu untuk mengelilingi pulau Makasar kini baru terwujud. Ada kepuasan tersendiri dalam penyelenggaraan festival ini dan dengan itu saya berbagi dengan teman-teman yang ada diberbagai penjuru dunia. Saya kirimi mereka tip untuk dinikmati (lihat tip yang kirimkan pada tautan di bawah ini)

http://picasaweb.google.com/ustombb/FestivalPerairaPulauMakasar2009#slideshow/

Pada malan ini kembali tergugah dengan kabar berita dari teman-teman di jejaring social dunia maya, mereka mengabarkan kepuasan atas tip yang saya kirimi, Nenna Shcveningen mengatakan “wow…so wonderfull!!!!” saya jawab “thank you very much”, Syarifuddin menanyakan : “dimana posisi lokasi Festifal Perairan Pulau Makasar itu? Kapan lagi dilaksanakan?” saya jawab “dapat dilihat pada letak gambar itu di goggle eart disitu letaknya Pulau Makasar, festival ini dilaksanakan secara rutin tiap tahun”

Semoga Festival Perairan Pulau Makassar mendapatkan perhatian yang luas untuk kesejahtaraan rakyat Indonesia khusunya masyarakat local Kota Bau-Bau. Amin!!!.

Subair

Pemerhati Pendidikan dan Lingkungan.


Responses

  1. Assalamu Alaikum..
    Gimana kabar pak..?

    Foto-fotonya bagus sekali..!!! Bapak..kayak fotografer profesional..!!

    Bapak pake kamera digital merek dan tipe apa?kualitas gambarnya sangat bagus, meskipun terik tapi hasilnya sungguh luar biasa…!!!

    Kapan-kapan kalo ada kegiatan seperti ini, tolong bapak publikasikan gambarnya agar kita yang jauh bisa menikmatinya..

    Trima kasih
    Wasalam…

  2. Waalaikum salam

    Terima kasih, kami disini baik-baik saja. semoga Abdu juga demikian. oh yah kamera yang dipakai merek Casio Exilim 7.2 mega pixels bagus ya!

    Banyak gambar yang saya liput tapi kadang tidak dapat tampil langsung dari blog, kenapa ya?

    Sekali lagi terima kasih atas kunjungannya ke Blog ini.

  3. mari Membangun Hotspot Cafe Murah Berkualitas, untuk meningkatkan pelanggan, baca disini http://nayrisahotspot.wordpress.com/2010/05/28/membangun-hotspot-cafe-murah-berkualitas/

  4. mmmmmm……festifal perairan ko lewat begitu….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: